Teknik Foreplay yang Memuaskan

DokterSehat.com – Seks hebat biasanya diawali dengan foreplay yang nikmat. Foreplay sebenarnya dibutuhkan pria dan wanita untuk mendapatkan rangsangan lebih.

Wanita membutuhkan waktu lebih lama mencapai orgasme ketimbang pria. Karena itulah, foreplay perlu dilakukan untuk mempercepat mencapai kenikmatan. Berikut ini beberapa teknik foreplay yang dapat membantu Anda dan pasangan mencapai kepuasan:


Ciuman yang lama
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog dari Albright College, diketahui bahwa pria lebih menyukai ciuman yang basah atau banyak air liur. Meski begitu mereka juga suka tipe ciuman lainnya. Ciuman lama dari pasangan juga sangat disukai pria, terutama bila ciuman tak sekedar di bibir tapi juga menjelajah di telinga, leher, dada, atau putingnya. Coba cium pasangan dengan perlahan, lembut, dan lebih dalam. Dijamin dia tak bisa menolak bercinta dengan Anda.
Permainan “nakal”
Gairah seks juga bisa meningkat dengan permainan “nakal” yang Anda lakukan bersama pasangan. Cobalah lumuri coklat di tubuh Anda, letakan buah kesukaannya di daerah erotis Anda. Biarakan dia mencari buah dengan mata tertutup sambil menjilati lumuran coklat di tubuh Anda. Lakukan permainan ini secara bergantian agar pasangan juga bisa merasakan sensasi nikmat permainan ini.

Jangan buka pakaian dalam
Ketika melakukan foreplay jangan biarkan pasangan membuka bra Anda. Biarkan dia penasaran dengan sesuatu yang ada di dalam bra. Seorang ahli seks, Patti Britton, saat penasaran pasangan akan makin bergairah.

Penuhi fantasinya
Baik pria maupun wanita mempunyai fantasi seks yang ingin dilakukan bersama pasangannya. Tak ada salahnya momen bercinta ini Anda gunakan untuk memenuhi fantasi seks pasangan Anda. Tanyakan apa yang diinginkan pasangan Anda, selma masih dalam batas wajar, penuhi saja fantasi nakalnya.



Mandi bersama
Foreplay yang nikmat juga bisa Anda nikmati dengan mandi bersama pasangan. Saling membubuhi sabun di sekujur tubuh akan mendongkrak gairah Anda dan pasangan. Anda bisa melakuan ini secara bersamaan atau bergantian, yang terpenting Anda dan pasangan bisa merasakan nikmat secara bersamaan.

Pijatan mesra
Gairah wanita akan hilang bila sedang mengalami stres. Kondisi ini dapat membuat aktivitas seks Anda menjadi tidak menyenangkan. Untuk meredakan stres sebaiknya beri pijatan lembut kepada pasangan sebelum memulai sesi bercinta. Stres reda foreplay pun jadi lebih menggoda.

Kenali titik rangsangnya
Saat melakukan foreplay, biasanya pria hanya “menyerang” bagian bibir, payudara, dan organ genital saja. Padahal masih banyak titik sensitif wanita yang perlu dieksplorasi. Cobalah gunakan lidah Anda untuk menyentuh bagian kuping, pinggang, atau pahanya. Berikan kecupan lembut di mata dan dahinya yang memiliki banyak ujung saraf sehingga memungkinkan untuk mendongkrak hasrat seksualnya.

Read more: http://doktersehat.com/teknik-foreplay-yang-memuaskan/#ixzz4SWODEfuS

Subscribe to receive free email updates: