Ingin Jadi Panutan, Julia Perez Ubah Dandanan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedendang lagu "Belah Duren", Julia Perez alias Jupe, yang bersemangat maju ke pilkada untuk menjadi wakil bupati Pacitan, kini sedikit demi sedikit mulai mengubah gaya berbusananya menjadi lebih tertutup. Akunya, ia ingin menjadi panutan bagi para warga daerah asal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Saya bisa menempatkan diri di mana aku berada, jadi tidak kelihatan munafik. Apalagi, saya akan jadi contoh untuk masyarakat. Terpilih atau tidak terpilih, saya bangga atas kesempatan ini," tutur Jupe di Jakarta, Senin (19/4/2010) malam.

Seperti penampilannya ketika memandu sebuah acara kejuaraan catur tingkat nasional, Senin malam di Jakarta, Jupe tampil dengan kemeja merah yang dililit dasi hitam di lehernya, blazer hitam, dan rok kulit hitam selutut. "Ini kan habis acara catur, jaga sopan santun, harus menyesuaikan dengan acara. Kayaknya baju saya lebih baik ya belakangan ini. Saya selalu menyesuaikan dengan acara," tuturnya.
Bagi kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, ini, perubahan dandanannya itu bagaikan sebuah hidayah. "Dengan dicalonkan jadi wakil bupati Pacitan, itu jadi membawa berkah. Mau enggak mau kalau melangkah ke mana-mana saya selalu berpikir panjang. Mungkin ini yang namanya hidayah, senang banget ada kesempatan yang baik," ungkapnya.
Tutur Jupe lagi, "Namanya hidayah, kita enggak pernah tahu. Ini semacam tabungan. Ternyata Jupe bisa elegan juga ya, ternyata Jupe punya sisi baik, biasanya sensual dan slebor. Tinggal masyarakat yang memilih, pengin Jupe yang seperti apa, seperti ini atau entertainer."

Namun, Jupe menekankan, dalam perubahan penampilannya, ia tak perlu menjadi orang lain. "Tidak menjadi seseorang yang lain juga, tapi ini tetap Jupe yang Yulia Rahmawati yang Anda lihat," tutupnya. (FAN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Jadi Panutan, Julia Perez Ubah Dandanan"

Post a Comment